Jumat, 11 Februari 2011

transition

kurang lebih sudah satu setengah tahun saya berkuliah. terasa, tidak terasa (?) sudah selama itu. semester ganjil kedua sudah dilalui, tapi nilai-nilainya masih misteri :p. jadi saya lagi libur sebenarnya sekarang, sungguhan libur loh! (menyedihkan pakai tanda seru) tapi tidak terasa terlalu libur (?) aktifitas saya begitu..begitu..begitu saja. tapi menyenangkan, saya tidak belum bisa mengatakan bosan, karena saya menikmati aktifitas (selain kampus) sejauh ini. sebelum libur saja yang saya melakukan kegiatan yang intensif, persiapan menari-nari (yey!)


bisa disanggul! bisa disanggul! sanggulannya kusam tapi, yang rambut panjang-panjang pakai rambutnya sendiri untuk disanggul. terlihat bagus dan bekilauan, tapi saya tidak iri kok :p


(saya yang di tengah :p ayo jujur! sekarang seperti perempuan kan? hehe tapi itu bukan saya. merasa itu saya mungkin anda sedang bermimpi, dan itu mimpi buruk. yang terbaik dari foto ini adalah, lebar kening kami bersaing! jadi tidak terlalu terlihat nongnong lebar saya.hahaha )

nama acara ini adalah PESTA, Pentas Seni Tari Mahasiswa. panggungnya seadanya, dengan tambalan karpet lab kampus dimana-mana, apalagi latar panggungnya...jujur itu beberapa kain disitu adalah selimut milik anak-anak pramuka di gudep sebelah gedung.hahaha pelajaran yang patut diambil dari rangkaian pergelaran yang sebenarnya ujian akhir mata kuliah seni tari ini adalah: 1. kerja sama tim itu penting, nilai satu individu tidak terlalu berpengaruh jika tidak dikerjakan bersama; 2. hasil yang ditampilkan adalah hasil proses latihan berbulan-bulan; 3. hati-hati kerja sama dengan yang tua-tua (baca: anak ekstensi), berarti anda yang akan bekerja keras tanpa mereka :p


(kata yang lain *waktu latihan* saya sangat bersemangat! yey! tapi waktu tampil kaki saya melemah :3 hal baiknya ritme gerakan saya jadi selaras dengan yang lain. biasanya cepat sendiri.hehe)


teman-teman satu angkatan yang semakin bertambah semester semakin berkurang

nah sekarang liburan. apa? inilah transisi dari semester 3-4. beberapa kegiatan sudah saya pikirkan, ada yang sudah dilakukan, saya menyebutkan proyek liburan

  1. mencoba satu resep kue yang benar-benar belum pernah saya coba
  2. menambah ornamen di kamar saya yang biasa
  3. pergi ketempat yang belum pernah dikunjungi sebelumnya
kesampaian atau tidak belum tau.hehe
dan cengkonek sangat populer belakangan ini. *percakapan absurd abang dan saya

Tidak ada komentar: