Senin, 07 Juni 2010

(for me) this is a big piece of HEAVEN

post pertama di Juni :)
seminggu lebih setelah potong rambut. komentar orang macam-macam, dari yang bilang bagus sampai jelek juga ada. ada yang bertanya tidak sayang dengan rambutnya? saya hanya menjawab, "saya tidak sayang" hidupku kepalaku rambut ku urusan aku! hahaha

seminggu ini baik-baik saja *sepertinya....tapi tidak begitu yakin juga. ada yang kurang bersahabat dalam tubuh saya mungkin. semoga saja tidak berlarut larut. awal bulan di buka dengan perayaan ulang tahun sahabat saya Fitri Yuniarti I. 2 Juni. seperti biasa, berkaraoke tapi di tanggal 3 Juni satu hari setelah ulang tahunnya. kami berteman sejak di kelas 1 SMP, dan semoga ini tidak akan pernah berakhir.

can you see the crowd? haha Happy Birthday Pid! for me she not only a best friend but also a sister for me. she already one of my family member for me.

oh ya, sebelum pergi karaoke saya pergi ke Matahari Mall di Jalan Jend. Urip. ada event yang diselenggarakan oleh Cardinal. apa yang saya lakukan? seperti biasanya. dokumentasi Morgan Straight. kurang puas rasanya karena hanya menggambil gambar dari samping panggung. kalau dari depan bisa diusir sama juri :(

dan 1 hal yang paling membuat saya paling bahagia pada bulan ini adalah pergi memancing bersama seluruh anggota keluarga saya (6 Juni 2010) . sekian lama kami tidak pergi bersama, akhirnya kami secara lengkap dapat menikmati waktu, dalam rangka ulang tahun ayah saya yang ke 50. terima kasih ya Allah. ini nikmat dan anugrah yang sangat berharga bagi saya.

setelah sekian lama kami tidak berfoto bersama, akhirnya... :D

lokasinya di Pondok Gravitasi Sungai Peniti *atau sungai lainnya ya? kurang yakin. terlintas di benak saya, apakah kami bisa berkumpul bersenang-senang seperti ini lagi? ya Allah..jangan buat ini menjadi terakhir kalinya kami bersama...karena sungguh ini yang saya sebut kebahagiaan. bersenang-senang dengan orang-orang yang saya cintai. semoga kami memiliki rumah untuk bersama-sama tinggal di surga nanti. Amin Ya Robbal Alamin

Tidak ada komentar: