Sabtu, 27 Agustus 2011

(+) The Plus

Me plus you, I'ma tell you one time Me plus you, I'ma tell you one time Me plus you, I'ma tell you one time One time, one time.... yes salah lagu :p justin coba duet gih sama selena, kamu masih punya kesempatan menjadikan saya sebagai fans mu loh :)) *mungkin


hasil kerja tangan yang dibantu sotoshop cs2+cs3 :3 pewarnaan menggunakan komputer memang lebih mudah dan membetulkan sketsa gambar saya yang tidak simetris pada mulanya juga lebih mudah. kenapa cangkir? karena saya suka :D *siapa yang nanya. bagi saya lagu-lagu yang dibawakan secara duet male-female lebih terasa punya nilai tambah saja, biasanya  ada bagian yang hanya male nanyi, atau female-nya nanyi, terus ada bagian yang male-female nanyi bersama-sama, atau sahut-sahutan seperti bercakap-cakap, bahkan berargumen. nah itu lagu-lagu duet favorit saya. sebenarnya ada lagi lagu-lagu lain yang saya sukai, tapi saya ingin 7 lagu indonesia + 7 lagu luar indonesia untuk jadi playlist plus ini. ini versi saya, kalau versi anda? :)

i rather drink tea in afternoon
coffee in the late night
milk in the morning

no sugar it will be bitter
too much sugar it will be sweeter
but less sugar it will be better :)

1 komentar:

_fbi. mengatakan...

jason mraz ft colbie caillat-lucky
maroon five ft lady antebellum-out of goodbyes

andien ft ungu-saat bahagia (karena ada andien,lagunya jadi enak)