Selasa, 09 Agustus 2011

temukan saya di agustus (?)

yak sudah sebulan ditinggalkan, sudah dingin hari-harinya vanilla *apesih 




kok kembang? hal-hal kecil seperti ini kadang kurang diperhatikaan. besarnya tidak ada yang lebih dari telapak tangan, di tanah pula. oleh-oleh dari kota kembang :3 di kota kembang sih jarang kelihatan kembang-kembangnya, kalau kembang dara yang geulis banyak -_-". tapi memang suhu bandung mendukung untuk bunga-bunga mekar, itu sisi yang saya sukai dari bandung. sisi lainnya? orang-orang yang berbicara dengan dialek yang asing bagi saya, jadi ingat almarhum nenek.

lewat jendela mana sherina kabur? :p 
sayang sekali tidak bisa masuk, karena memang tutup.hehe masuk pun mau meneropong bintang sore-sore? atau remake petualangan sherina -_- perjalanan singkat ke lembang.


ada sebuah rumah di daerah pekarangan bosscha, terlihat hangat bagi angin lembang yang sejuk. aku jatuh cinta :3
selanjutnya ke tangkuban perahu dan ci ater. nah saya udah malas ngelanjutinnya. *buat apa nulis blog kalau malas :|. ini liburan pertama saya tanpa orang tua, hanya teman-teman. mau nakal-nakal juga tidak ketahuan :p. tapi bukan itu intinya. libur berarti terbebas dari kewajian-kewajiban rutinitas yang mengikat, seperti sekolah, kuliah, atau pekerjaan. harus pergi jauh-jauh untuk berlibur? saya rasa tidak. menikmati liburan bisa dimana saja dan kapan saja, bahkan ketika membolos satu hari dari kewajiban (libur ilegal :p), untuk memancing di sungai misalnya. itu sudah salah satu cara melalui liburan. dengan syarat syukuri dan nikmati *ciaaah. sore-sore coba turun keluar, siapa tau ada anak-anak lagi main layangan. sudah lama tidak main layangan? atau belum pernah? minta ajari anak tetangga, kalau mereka mau :p *makin ngelantur. saya percaya tidak perlu pergi jauh untuk bahagia, obat-obatan untuk tenang, atau menghamburkan uang untuk terhibur. cukup mensyukuri apa yang ada

ramadhan kali ini saya sehat loh!!! *salto
tidak terbaring tak berdaya karena sakit hati. *yes toss!
baiklah makin tersesat sepertinya. ya allah, kasi orang-orang yang saya sayangi kesehatan di bulan suci ini, lindungilah mereka. amiin

*special thanks for más que palabras  maaf kite merepotkan :*

Tidak ada komentar: