Selasa, 09 Maret 2010

Hey March!

Finally i up dating My Vanilla Day ;)

Sekarang sudah bulam Maret lo. Bagaimana hari saya?
Bersyukur pada Allah Subhanawataalla, berkat kuasa-Nya dan saya sekarang merasa jauh lebih POSITIF menghadapi hidup. Menjadi rindu sekali kepada ketaqwaan.
Perasan bersalah yang sangat kuat muncul jika meninggalkan yang fardu.
Alhamdulillahi Rabbil Alamiin :D Thanks to Allah.
Saya berusaha untuk istiqomah, semoga saja saya konsisten. Amin!

oleh dari Chap Go Meh yang sedikit terdonai oleh tragedi yang tidak manusiawi oleh orang-orang yang
membawa-bawa nama agama dalam organisasinya. Sangat memalukan bagi saya bagi seorang muslim
mendapati saudara-saudara saya sesama muslim tega berbuat seperti itu,
sungguh tidak toleran terhadap
umat lain, padahal kita sangat menjunjung hal tersebut dalam ajaran agama kita kan?
Merusak Naga yang diarak -.-
sangat memalukan, arogan, seperti tidak berpendidikan, dan tidak menjunjung
BinekaTunggal Ika!

ini sedikit oleh-oleh dari Jalan Diponegoro Pontianak (depan Harum Manis) yang diblokir dan di sulap
menjadi China Town selama perayaan Imlek dan Chap Go Meh
(panggung hiburan, lagi tampil amoy-amoy kecil nyanyi lagu bahasa mandarin sambil joget-joget,
tapi saya kurang tinggi untuk mengambil gambar tersebut. panggung saja lah ya :D )

(entah berapa ratus kue keranjang o_O)

(Giant Candles in Kwan Tie Bo Monastery)

(Big Chinese Lanter in Kwan Tie Bo Monastery)

(the prayer)

Our rich culture! I'm glad to grow up in Pontianak!


Oh iya, soal yang 'itu-itu', saya sungguh tidak dapat merubah apa yang sudah ada,
saya biarkan ada, tidak saya ingkari, tidak saya paksakan
tulus semuanya karena Allah :D (amin)
ini ujian supaya saya semakin kuat, dekatkan hamba-Mu ini kepada Engkau Yang Maha Kuasa ya Allah
semoga Tuhan Yang Maha Esa menjaga kita dalam kebaikan


Tidak ada komentar: