Senin, 08 Maret 2010

(pertama) 24 nanti

suatu hari di 24 (tahun) nanti saya ingin menerima sebuah surat. sebuah surat yang saya tulis sendiri. tapi tulisan saya saja jelek, malu saya bila membandingkannya dengan tulisan orang lain. dan apakah bisa menulis surat ditahun ini, dititipkan ke pak post, dan bilang "pak kirim suratnya di alamat ini, tapi 5 tahun lagi ya pak?" saya takut jangan-jangan surat sudah punah 5 tahun setelah ini (semoga saja tidak). mungkin di amplop surat tersebut mesti ditempel perangko harga sepuluh ribuan (memangnya ada?) 10 lembar agar pak post mau mengantarnya ke alamat rumah saya. atau jangan-jangan alamat saya sudah berubah nanti.

seandainya pak post mau, ya saya juga mau-mau saja. hahaha tapi mungkin akan lebih nyaman membaca surat tersebut disini. lebih jelas, dan akan bisa saya akses kapan saja. surat yang saya tulis akan berupa suatu cerita saya di tahun 2010 ini, tentang apa yang saya lakukan, dan pertanyaan-pertanyaan saya terhadap diri saya sendiri di tahun 2016 nanti ketika saya 24. harapan saya 24 nanti saya sudah bebas dari kuliah dan memulai perjalan dari sabang sampai merauke. saya menulis sebuah surat hari ini. saya atur surat saya nanti akan terpost di sini pada tanggal yang sama tahun 2016 :D

Tidak ada komentar: