Kamis, 15 April 2010

Maret 25-26 2010


vacation yang serba dadakan dan serba bencana membawa nikmat (lho?) hahahha
ini liburan yang saya idam-idamkan dari tahun baru 2010, akhirnya kesampaian juga.
meskipun banyak macam-macam kendala dan kesalahpahaman,
tetap jadi kenangan baik lah buat saya.
apa yang sebenarnya saya inginkan dari liburan itu adalah, efek hilang ingatan.
tapi tetap saja.....malah semakin menambah memori. tapi sudah lah.
go on!

gara-gara liburan ini malah jadi menambah frasa-frasa melayu baru!
aa sera lah! bebas!

foto-foto di atas saya ambil pagi-pagi. mungkin sekitar jam 6 pagi.
mataharinya masih lembut, jadi saya masih semangat main di pantai.
foto terakhir adalah judul film favorite saya,
"Eternal Sunshine of The Spotless Mind"
tak perlu penjelasan lebih lanjut itu film kisahnya seperti apa, ada Jim Carrey, Kate Winslet,
Kirsten Dunst, Elijah Wood. yang main mantep-mantepkan!
HIGHLY RECOMMENDED TO WATCH!

taglines for "Eternal Sunshine of The Spotless Mind"

I already forget how I used to feel about you
Our memories makes us who we are. You can't change the past.
Would you erase me?
This Spring, clear your mind
I'm fine without you
Do I know you?
You can erase someone from your mind. Getting them out of your heart is another story.
Replace My Memory

i don't realy know whats the point of this post T.T
vacation? photo? or movie?
GOD please save my brain..

Tidak ada komentar: