Selasa, 20 April 2010

semalaman

saya tidak pulang ke rumah lagi :)bukannya kabur, cuma ijin tidur di rumah teman tapi kenyataanya tidak. mulai dari jam 8 malam saya keluar rumah menuju M Cafe di jalan paling *GAUL sekota pontianak. ada gigs indie disana. lama sudah sepertinya saya tidak datang ke event musik. akhirnya nonton lagi. merasakan lagi keramaianya :)

ini pamfletnya


ada 7 band yang tertulis disitu. tapi saya tidak menonton BINGO. apa saya telat atau memang tidak manggung? pembuka acara FUTURE CONCEPT, saya tidak menonton karena saya telat datangnya :p *maafkan aku adit T.T

sampai disana yang main sudah POT SMOKER (reggae)ada 2 orang yang cukup familiar bagi saya, bang danu dan galih.
lalu penampilan selanjutanya WAI REJECTED, ini yang paling saya tunggu-tunggu. band jebolan LA Light Indie Fest 3! tapi vokalisnya bukan yang nyayi di tv waktu itu. tapi tidak perduli lah! saya nonton dekat sekali dengan yang manggung. cukup tidak tahu malu sepertinya. hehehe
lalu yang tampil CHIKEN SHIT. ada yang familiar lagi, bang azwar -_-. semakin malam saya semakin tidak tenang. jam 23.05 sudah ada jadwal nonton di 21 (Shutter Island).
Setelah itu BANANA, katanya dari Mempawah O.o jauh juga

Dan yang saya idolakan kemudian tampil..KYAAA XD MORGAN STRAIGHT. Semuanya familiar -_- kecuali vokalisnya yang baru ini. Mc sepanjang acara ternyata dialah vokalisnya. Dulu sering nyampah di latihan Morgan Straight. sekarang tidak lagi....fufufufu tinggal 1 lagu lagi (Morgan jadi penutup acara) tapi saya buru-buru pergi. Jam 11 malam lewat sudah. Telat nonton setengah jam sudah.

Shutter Island! saya yang pilih untuk midnight film ini! karena Leonardo Dicaprio yang main! aktor kesukaan saya lah pokoknya! semua filmnya wajib ditonton bagi saya. cukup sulit memahami filmnya, karena kami telat 30menit >.<>

selesai nonton, kami ke KFC di Gajah Mada. buka 24 hour! saya sangka sepi disana, ternyata yang manggung tadi juga ada di KFC. saya makan paket Yakiniku Complete. cihuy! itu foto bangkainya! oh iya kami di KFC dari jam 2-4? saya pikir melewatkan malam ini hanya dengan beberapa orang. ternyata rame! alhamdulillah :)

kapan-kapan lagi lah menghabiskan malam seperti ini lagi. tidak boleh sering-sering. kering dompet ku, besar kantung mata ku -_-

Tidak ada komentar: