Jumat, 03 Desember 2010

random lah




sudah lama tidak melakukan hal-hal ini.hehe saya canggung, malah dibilang jijik sama yang lain. saya sungguhan canggung padahal (-_-") lokasinya di lapangan softball. yang rela diperdaya memotret adalah Fiqrie Yudhistira (padahal kami diperdaya juga oleh dia untuk mengatur posisi -_-) saya tidak konsisten mau warna seperti apa. tiap foto memiliki rasa yang berbeda (sok-sok jago), jadi saya bingung bagaimana menyamaratakan tone-nya (eaaak tone segale makin semacam jago). yak silahkan dilihat lah kakak-kakak sekalian. boleh dihina, dijadikan bahan tertawaan, tapi jangan diedit-edit lagi, apalagi di akui atas hasil karya anda :D

3 komentar:

yocky syah murya mengatakan...

awuaaaaaaw!! sungguh ..........

yoki mengatakan...

wuuuaaaaawww..!! aku aku ak akh aku tak bisa berkata-kata.

Annisa Amalia mengatakan...

nyindir k ngine ba kau ni -_-