Selasa, 07 Desember 2010

random thought (again)


lihat diri saya (pendek, kurus, berbulu, bakhan bila diteliti lebih seksama berkumis *pertanyaan dalam hati apakah saya perempuan* , dan banyak tahi lalat *tapi punya tahi lalat itu rasanya seksi). dan tidak memasa kini, berwawasan masa lampau. di mata saya masa lalu begitu berkilaukan *halah*. majalah kadarluarsa, lagu-lagu nostalgia om-tante, baju-baju loak *lelong* (dan baju-baju saat saya TK), dan gaya berpakaian yang biasa (sangat standar, kaos dengan gambar yang sangat biasa, jeans) beserta tas (tas loakan, hanya 1 yang beli baru dari toko. dan modelnya tidak seperti tas teman-teman saya yang berbahan seperti kulit dan bentuknya solid, tas saya kain letoy. tas andalan kemana-mana dari akar yang diberi emaknya raisa) dan aksesoris *yang hampir tidak ada* semua tidak mengikuti mode. pernah suatu hari saya memakai celana yang modelnya jauh dari tahun 2000an. basic sekali lah, kebetulan seorang tante dataang ke rumah dan berkata "ini celana tahun berapa ca?" (tante. jelasnya beliau lebih tua dari pada saya bisa bertanya seperti itu), abang saya yang berdarah dingin itu kemudian menyahut "haha old school". berdosakah saya ketinggalan jaman? tapi saya sadar ketinggalan jaman. berarti saya pemerhati fashion dong? *bingung sendiri* lagi tren rambut panjang, behel, belah tengah, dan gadget mutakhir saya tahu. tapi tidak ada yang pantas saya rasa bila diterapkan pada diri saya *jelas nong-nong lebar tahu dirilah* alhamdulillah saya tidak pantas seperti itu. saya berpikir, belah tengah itu rambut saya SD dulu padahal.hahaha

sebenarnya ini ngomong apa -_- apa sih!? apa apa apa apa apa apa apa apa apa apa apa apa apa apa apa apa apa apa apa apa apa apa apa apa apa apa apa apa apa apa apa apa apa apa apa apa apa apa apa apa apa apa apa apa apa apa apa apa apa apa apa apa apa apa apa apa aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. sudah. stop stop. lagi merasa cantik mungkin.wkwkwkwk inikah efek pms yang tidak disadari, atau saya ingkari keberadaannya :|

*pikiran ganjil yang terlintas : kadang saya berpikir, yang tertarik pada saya itu orang yang berkencenderungan phedophilia.hahahahhaa *maaf bercanda yang keterlaluan -_-. salam pada gadis gadis masa kini yang moderen dan trendi :)

Tidak ada komentar: