Jumat, 01 Januari 2010

One Day In Your Life

*And I wish this year could be a better seasons

Post terbaru saya di tahun 2010 ini! Selamat Tahun Baru semuanya! Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalani 2010 ini. Malam tahun baru kali ini sungguh berbeda dari tahun sebelumnya. Kami lewati bersama dengan cara yang jauh berbeda. Saya tidak menyangka akan menjadi sedingin ini rasanya 2010. Tahun 2009 yang penuh tawa dan tangis sudah berlalu. Awal tahun 2009 kami masih saling mengisi dan melengkapi. Ah what a wonderful time! For me he is a gift from God to my life. Dalam perjalanannya akhirnya saya ditinggalkan. Jujur kesedihan masih tersisa hingga awal tahun ini. Bagaimana indahnya fireworks malam awal tahun 2009, berbekas jelas di hati saya. Tanpa sadar mata saya sudah berkaca-kaca begitu saja saat melihat fireworks 2010 ini. Tidak ada lagi cercahan bahagia bagi saya. Kenangan-kenangan itu terlintas begitu banyak semalam. Apa yang bisa saya katakan? Saya memang sudah ditinggalkan, tidak diharapkan, bahkan tidak masuk dalam hitungan.

Bagaimana 2010 ini? Ada teman yang mengatakan

Rifki Arifianto
yakin ?
ko membuka thun ini jak udh slh ca -.- (dia menyinggung air-air mata saya saat kembang api)

Sedih itu tidak dapat ditolak. Saya juga bukan orang yang dapat menyembunyikan perasaan saya. Maka bila saya sedih kemungkinan besar saya akan menangis *Saya akui kalau saya memang cengeng.

Meski pun penuh rasa hopeless, saya masih terus bermimpi dan berharap. Setidaknya ini yang membuat saya masih terus bersemangat dan memiliki tujuan. Seperti aliran sungai, dari hulunya yang penuh jeram hingga menuju hilir yang akhirnya lepas ke lautan, panjang dan berliku. Saya hanya bisa berdoa dan berusaha untuk mencapai lautan itu. Biarkan mengalir wajar mengikuti alurnya, ke mana pun sungai itu berliku tetap lautan menjadi akhirnya. Bagaimana pun sulitnya tetap hanya dia yang saya tuju.

Pesan yang saya kirim tadi pagi tidak dibalasnya. Tak apa lah, bukan balasan yang saya harapkan. Cukup tahu saja apa yang saya rasakan. Sekian lama saya tidak mengatakan rindu kepadanya akhirnya sanggup juga saya ungkapkan. Semoga hari-harimu baik dan berarti.
Semoga dia ingat "....selalu begitu entah sampai kapan"

One day in your life
You'll remember the love you found here
You'll remember me somehow
Though you don't need me now
I will stay in your heart
And when things fall apart
You'll remember one day...
< Michael Jackson - One Day In Your Life>


Post yang sangat emosional ya? huhu
Happy New Year Eve World!

Tidak ada komentar: