Minggu, 03 Oktober 2010

(kesepuluh) kesenangan

Endah N Rhesa
suatu hari saya menonton Kick Andy dengan tema orang-orang yang memiliki kekurangan fisik. nah diakhir acara ada penampilan dari 2 orang berkaca mata besar, Endah yang perempuan nyanyi sambil main gitar, disampingnya Rhesa bermain bass. lagu yang mereka bawakan adalah "Catch The Windblow" lagu tentang tuna netra sepertinya, tapi saya tidak tau apa judulnya. hanya ingat bagian liriknya "..even though im blind, I only catch the windblows in my hand" saya langsung buru-buru search asal lirik itu di google. baru lah saya tau kalau mereka Endah N Rhesa.

minggu ini hasil iseng masuk disc tarra.

hehehe sempat liat seorang teman yang nge'twitt' tentang album Endah N Rhesa yang baru. saya penasaran dan berharap ada link bajakannya bertebaran (maaf) tapi ternyata ada jual di disc tarra dengan harga yang cukup terjangkau. alhamdulillah

isinya ada 10 lagu. art work sampul cdnya bergambar unik, ada sentuhan entik-etnik seperti Afrika. tapi gambar sampul belakangnya entah apa itu O.o


apa maksudnya gambar itu? seperti kode-kode rahasia di piramid.hahaha


dibanding album sebelumnya..saya tidak berani membandingkan..lagu yang saya sukai di track kedelapan judulnya "Waiting". Mirror Spell juga unik.

"well i not the only one who adore you any way. but someday you will know that i'm here. i'm just waiting for a moment to tell you.." Waiting
correct me if i'm wrong

oh iya tentang mereka berdua, mereka suami dan istri. luar biasa bisa berkarya dengan suami dan istri sendiri :)

Tidak ada komentar: