Jumat, 14 Mei 2010

home

belakangan ini saya lebih sering bersama keluarga, tenang dan aman. tidak perlu menceritakan apa keluh kesah saya pun sudah cukup nyaman. keluarga lah yang paling menerima saya apa adanya. tak perlu pura-pura ceria, kalau murung ya murung saja di depan mereka. mereka tidak akan bertanya-tanya, cukup membahas keseharian saya. lalu suasana hati saya akan cair dengan sendirinya.

pergi nonton Iron Man 2 dengan abang saya dan nonton Ip Man 2 bersama kedua orang tua saya. seperti anak kecil saja kelihatannya kemana-mana bersama keluarga. tapi sungguh saya merindukan saat-saat seperti ini, aman dan tenang diliputi kasih sayang. Alhamdulillah kami sekeluarga cukup akrab, hubungan dengan abang saya terutama. kami berdua saudara sekaligus teman. tidak segan berbagi cerita bersamanya.

pernah bercermin kepada orang lain yang kurang beruntung? yang orang tuanya tidak lengkap lagi, ayah ibunya sudah berpisah, atau sering bertengkar? betapa berharganya keluarga yang utuh. sering melawan dan membantah? padahal itu lah wujud betapa perhatiannya orang tua kepada kita. lihat orang tua yang terlalu sibuk di luar rumah, sampai-sampai kita berbicara hanya ketika meminta uang saku?

waktu-waktu saya terjatuh seperti ini membuat saya merasa betapa sangat berharganya keluarga, disini lah tempat berlindung paling aman. tempat saya bernaung. kemana pun saya peri tetap akan mencari jalan pulang. rumah..

Tidak ada komentar: